Thursday, July 1, 2010

TRAGEDY

eng ing eng SUPERMAN!!!*MASA KECIL KU KURANG BAHAGIA....ha3 ok sbgai pembukaan,begh dah lumayan lama nih gk nulis blog lagi ya...sibuk nontonin piala dunia sih yaaa lagi seru2 nya niii...jd kdg klo dah ntn males nulis nya jga,oh well gw dah mulai masuk kuliah lagi nih ^^ gak kerasa ya trkhr blog gw nulis ny lagi deg2 an nunguin hasil result gw pny nilai,yaaah liburan gw sih gthu lah smpet pegy ke bandung bareng2 temen2 segerombolan ngajarin anak2 seumuran ttg motivasi lumyan ngisi wktu luang gni sih^^ saat amoing ithu gw nemuin brp hal baru

KENYATAAN :
kalo org nunging di atas ranjang dgn fantat *yg mirip tikus2 got kalo lagi jln2 tuh pantat nya goyang kyk model2 di "american next top model" *
hasil nya:setelah 5 menit di jamin kamar l bakal sebau papaya busuk*pernah cium???ngk???korek lobang pantat skrg dan cium* he2...XD...gimana???wangi??sekarang jilat *hoek* whauahah...nah bgtu lah,lbh tepat nya tiap org nunging n tnpa sadar fantat pun harus mengeluarkan nampas yg di hebus nya dri lobang nya seperty lobang hidung kita whauahah..nah lets move

TRAGEDY:
1)saat camp yg berlangsung 5 hari slh 1 trgaedi yg trjadi adlh,mlm pas sudah selesai ajarin ank2 camp nya pun kira2 jam 12 gthu smw balik kamar bagi coaches yg ngajarin ank2 nya mungkin paling telat sih jem 2 balik kamar n baru bsa tdr ,saat tdr pun tiba kdg sering pergi maen k kamar2 tmen,ini trjdi saat maen k kmr tmen ...manusia oren ithu yg di samping kalian liat adlh manusia yg amat mengerikan...saat maen k kmr tmn yg pasti ny hri ithu sih di undang k kmr cwe2 untk skalian ntn bola alh yaaa,smpet rusuh gw mengembuskann angin2 n mrk pun asik2 aja
contoh:
*gw kentut cit cit(suara kentut apa tikus???)*

jojo:anjing bau nya ngepet

monica:(dari jauh dan mendekat)mana2 *sniff sniff *anjing bau
wkwwkwk gw baru taw org kentut ad yg maw cium wkwkwkwk...di saat2 yg pas dan indah lagi menikmati hembus2an angin ithu tb2 manusia orens ithu yg dgmbar mengeluarkan snjta nya *brek brek boom boom pow(kok jdi lagu BEP ya??)* suara nya sih edhan man,yg td nya idelia temen gw tdr ny nyenyak pas gw hembusin angin mirip byfresh tb2 pas manusia orens ithu kuarin angin nya LANGSUNG bangun dia wkwwkwk yg tdnya bagaikan byfresh wanginya skrg hiduo nya diancam dgn wnagi bygon wkwkwkwk...

2)stlh mlm yg bau bygon ithu manusia orens pun balik k kmrnnya stlh puas menghembuskan angin kesayangan nya,,,gw n jojo n william pun lanjut stay di kmr cwe2 untk ntn bola bareng lah...tb2 ada rasa khawatir krn ad room checking gthu byasa nya di lakuin sma CAMP ADVISOR nya yg pst nya galak cos emg dri singapur gthu lah org nya...gw brg jojo and wil pun mulai panik lah gthu n cri tmpt buat ngumpet wkwwwkwk...*taw lah klo cwo ktwan di kmr cwe kesan nya gmn gthu* pdhal manusia kecoa kyk gw bsa ap sii???wkwkkwkw
william(ngumpet di toilet)
jojo(ngumpet bareng gw di lemari baju)

karena panik masuk jah deh gw,posisi sempit pun harus kita trbiasa untk smntr
*hening*
tb2 *pret* trnyta hembusan kentut gw blm sls man wkwkwkw n posisi wktu ithu jojo jongkok n gw bediri wkwkwk ,nah bayangin deh dmn jojo harus menciium byfresh gw wkwkwkw..smpet ngakak2 n tb2 gw nengok k kiri n guess whati found???BH dan CD cwe yg bercorak bunga2 lgsg secara heboh sprt ank2 kampung yg baru pertma kali liat armor cwe lgsg ngkak2 whuhahaahh...jojo ngkak nya serius gede bukan maen ngumpet pun sma nongol muka k dpan CAMP ADVISOR pun ngk ad beda nya wkwkwkwk serasa gw pengen bekep dy pke BH nya n jadiin dy kyk spiderman wkwkwkwk...ngmg2 spiderman mata nya klo di perhatikan kyk pke BH ya wkkwwk...

3)hari lelah pun tiba saat hari2 k 4 balik k kmr hotel stlh ngajar berharap gw bisa tdr dgn tng,oh well life penuh dgn bau2 yg indah,gw breng jojo msk kamar,*ting tong* GUBRAK bau nya man parah nya bukan maen,kyk bau2 demek gthu lah kyk jojo berak di celana ato kecipiritan gthu di clna nya pas gw cek sih trnyt fine2 jah...trnyta pas gw nyimak k kmr sblh *kamar hotel nya nyambung gthu* anjrit!!!BUJUBUNENG!!!!ithu bau nya dateng dari tuh sepatu...kondisi sepatu=BASAH whauahahah dan di colok hair dryer masuk sma tmen sekamar gw nmnya ARIEF,begh ngk ad tuh slma camp yg brni pegang tuh hair dryer wkwkwk...kadang emg nasib dah klo udh ktmu tmn skmr yg sebiadp dy ha3,ngk than jorok nya emg...
oh well
sgtu jah si yg gw alamin pas liburan the rest yaaa ajln2 lah ma tmn n tiap hari tuh klo nmnya jln plg nya mlm trs dah,well anw CAMP was great...bnr2 namabahin my life experience yaaaa...ktmu org baru bnyk bgt
nice knowing you guys^^
had a great group 27...
oh yeah hari ini jnji gw n alison tlah dipersatukan

alison:lu abis fitness???kok ngk six pack si???

kecoa:nahh loh mank fitness hrus ssix pack???(perut nnti kyk jacob black lagy kyk jualan teh kotak gthu)
alison:lah lu mah fitness gmn pun ttp jah one pack

kecoa:oke kita liat deh next camp (december) gw dah six pack

alison:ok

kecoa:klo gw six pack lu harus numbuhin bulu ketiak sepanjang kumis gw hri ithu ok??

wkwkwkwk sip dah,ah gw maw tdr deh ALISON GOOD LUCK XD















1 comments:

@hongjiawen90 said...

Gila loe! wakakkaa... kasian banget si alison entar musti manjangin bulu ketek! kenapa pula fotonya doddy dipasang... wkaka!?