Wednesday, July 7, 2010

EFEK SAMPING TWILIGHT

teng teng tereneng teng teng*viva la vida coldplay* banteng teren teng teng
udh deh sblm ngaco lirik nya kita mndg lnjut k tujuan yg sbnrnya
HARI PERTAMA GW KULIAH
gw gk ketingalan nonton twilight ECLIPSE
1 komen dri gw deh:serius tuh film ngk pantes untk di antriin deh
adooo,twilight prtma mnrt gw ok lah n edward nya cakep lah,twilight k2 jacob nya muncul deh perut kotak2 kyk jualan teh kotak gw masih okeeeiiii n new moon gw blh dblg dah bosen liat si muka berbedak gthu lah
n skrg ECLIPSE udh jacob nya makin lama makin PD ny ningkat parah gthu,trs yg gw ngalamin tiap abis nonton twilight buat cwe2 sih mrk bkal kuar dgn senyum yg amat lebar gthu lah yaaaa liatin cowo bugil stgah badan terus
buat cowo2 ny yg berpasangan sih muka bkal cemberut nya kyk papaya di tumpuk gthu pecah2 wkwwkkw
yg gw alamin selesai nonton twilight(conversation lewat bbm):

gw:eh dem lu dah ntn twilight???

dem:udh gw...mnrt l spa yg keren nih???

gw:aduh ithu klo cwe nya ya mndg pemeran utama nya alice deh ckep gthu di bandingin bella yg
super extraordinary gthu muka nya lah ya

dem:betul gw stju klo mnrt l cowo nya lbh ckep mna???

gw:jacob man *krn wktu ithu abis ntn new moon* whauahahperut nya keren abis gthu

dem:ah mnrt gw edward ttep paling cakpe lah gthu wkwkwkkw

*hening*

gw n dem: kok kita jdnya ngomongin soal cowo lbh ckep mna nmna ya???n kok ngmgn badan nya ya????wkwkwkkw turn out twilight bsa efek samping nya mengubah cowo2 yg lurus hidup nya jadi melenceng kyk gay wkwkkwwk
eclipse super duper membosankandeh whauhahah gw mlah lagi nungu film kartun DESPICABLE ME sngknya ngk bkal bkin gw ktdrn nih kyk ntn eclipse gw tdr wkwkwk

...weekend kmrn nya gw ngalamin hri trkhr kyk blh dblg bebas2 nya gw n hidup yg amat sangat tidak sehat...cos nyokap gw yg tadi nya di ausi bru balik hari sabtu nya kmrn lah gthu pke pesawat2an yg take off pun pakai perosotan,yg tdi ny gw hidup kmna aja bsa jd nya skrg agk msti ijin lah ya...
hari sabtu sih tdk lebih dri biasa nya gthu abis jemput nyokap dri airport breng bokap yah pulang lah...along the way gthu nykp ngmg nya

nykp:kamu kenapa makin kurus??kamu pakai obt ya???

gw:*muka madesu dgn iler netes2 kuarin suntikan trs suntik2 dri ndri(gila ini mah pgen pny tahi lalet cman ngk bsa mknya nusuk2 supaya kesannya kyk ad tahi lalet ato ngk pgn punya gigitan nyamuk krn menrt cwe2 gigitan nyamuk jantan bgt ) wwkwkwk,well gw cman blg masa si???

nykp:mama ngk maw taw kamu harus gendutin lagi,n nih rambut udh sprt penjahat kelamin saja

gw:(OMG!!!PENJAHAT KELAMIN wkwkwkwk,ma mndg u blg penjahat power ranger gthu gw dah taw ithu monster2 kyk badut sampah thu ngmg penjahat klamin mlahan bkin org mikir lagy kelamin mna yg maw di ambil wkwkwkw...)okeeiiii,gendutin???ngk deh ma,usaha fitness nya udh berkerja nih ma^^ taw ngk berat saya brp ma???

nykp:brp???

gw:56kg ma...

nykp:cengo geleng pala kyk boneka anjing pajangan di mobil byasa org jual tuh

ketika nyampe yaa langsung beraksi beres2 dah nyoka pny kebiasaan slalu klo sblm selesai beres2 ngk mungkin baring2 di lantay n santay2 smbil mkn satay *dah melenceng lagi deh nih kyk tukg ng-rap ggal di jlnan* pas bgt stlh sls beres nykp ngidam nasi padang gthu,yaaaa gw berinisiatif dgn ngko gw yg lucu imud mirip teletubies wkwkwkkwk pergi beli gthu
gw blg k dy gw yg nyetir lah yaaaa...*dn amat sgt penuh percya diri gthu pdhl bru bsa nyetir dr harmoni k pantai mutiara duan itupun hampir abrak n ban pun benjol * bawa mobil pertama2 jah dah lupa bawa sim n kondisi nya ujan gthu lah

teletubies: jo lu bnrn maw bawa lagi ujan gni???

gw:ah tengjah lah ko kia terbang2 nnti jln nya wkwkwkkw

teletubies:ydagh aty2 lu yeee gw dduk smping lu kyknya ngk tng nih

(baru kuar lampu merah n dri apartement jah dah mati mesin 2 kali)
*lg nungu lampu merah,tb2 kaki gw hilang injekan gw gk bsa bedain rem n kopling mobil pun akhrnya maju lah...teletubies di samping gw dah lompat2 dgn bahagia*

*JEGER* hasil nya mobil APV depan gw kena tabrak gw...XD

supir berkumis indah item ithu bkin gw naksir amat sangat sma dia cos kumis nya terkena hujan *pdhl udh grogi smpe kencing di celana pas liat dy turun*

well akhrnya sih nepi n all settle gthu lah oh well ngk ad mslh untg nya ngk harus gnnti gmn cos emg damageyg gw lakuin serius dkit bgt ithu mah kyk lecet ny kecipiritan nya burung gthu
OH YEAH THERE IS MY FIRST CRUSH
kata org sih klo lu blm nabrak pas bawa mobil artnya blm pena bawa mobil lu
ngk ngrt knp stlh mobil nya di tabrak yg td nya panik gw jdi sng n jd pamer2 gw dah nabrak gthu wkwkwkkw...

0 comments: