Monday, May 24, 2010

tante2 suka....


TENOT2 ...TOENG2....KECOA BERAKSIII...WAH SUDAH LMA TAK UPDATE NIH TEMAN SUDAH HAMPIR 2 MINGGU KALI YA??blakangan ngk sempet update sking sibuk nya jdi kecoa buku bukan nya kutu buku lagi,whauahhaha...kecoa buku beda nya tuh bisa di jadiin bookmark yg sangat mengesan kan wkwkwkwk...hari2 ujian sudah semakin dekat,dan sejak nyokpa n ade gw pegi liburan k ausi yg meningalkan gw n bokap gw yg kdg masih kuar kota jga,mengakibatkan hidup gw yg jdnya agk males...wkwkwk
(taken from fb of tito vau uploaded by agus budiman)
dan absen nya 2 minggu dah kena penyakit bnyk bgt dah


  • kaki pincang ,gara2 maen bola

  • masuk angin

  • migran

  • idung gatel gr2 gunting bulu idung tralu pendek kali yaaa

  • flu

  • batuk

udh deh tgl buka toko n jualan penyakit nih gw.kerjaan nya tiap pagi yaaaahhh tak lain dan bukan adalah nyalain laptop dulu....seperti laptop yg di kawinin kecoa...wkwkwk ngk pernah dger ato liat siii tapi kalooo lalet gw pernah siii,tuh diats(taken from: facebook of tito vau tagged picture byAGUS BUDIMAN)...



sooo weekend gw bnykn sih ngurung diri di rmh n bljr saja untk nyicil,tpi ngk tralu bnyk konsen nya,dan akhrnya pun klo bukan ajakan teman gw samgar yg lagi balik k indo dr canada...ngajak k GI...dan sempet ada kejadian kecil yg sbnernya blh dblg i learn something new that day pas lagi tunguin temen gw di coffee bean..


*cri tempat dduk*

gw cri tmpat sih random jah n landed terbang2 eh dduk belakangan sma tante2 yg kyk nya ng-gosip sking ser nya tak nyadar ad org yg overheard their covo...wkwwkwk...

tante2:eh boo*slang tante2*...taw ngk sih kemaren tuh berondong cakep bgt yaaa pke sepatu stripes biru putih...cihuyyy seksi boo,trs pake nya hot pants lagi


gw:*1 kata BERONDONG JAH UDH MENANGKAP PERHATIAN*

yg tdi nya gw dduk belakang2an sma tante2 nya mlah lgsg gw pndh tmpt n berhadapan sma merk,

TERNYATA OH TERNYATA...tante2 umr nya 40-50 thn maaannn!!!!wkwkwkw...

new facts:tante2 seumur 40-50 suka cowo2 berondong yg pke hot pants lohhh wkwkwkwk...


*tips kecil jgn tralu rely on my info yaaa wkwkwkwk...

0 comments: