Saturday, May 8, 2010

AB:MAY GOD BE WITH YOU JOE


ok fine lets start of with the day so far was awesome ,yaaaahhh ttep lah kuliah gw,ngk pernah bolos gw....(niat nya sih bolos *DA cman ngk jdi cos tiap bolos inget bonyok spbrp susah nya mrk cari cuit lewat jualin kecoa2 nyahahahh ngk lah) but sriously gw bolos slalu merasa brslh lah meskipun ttep skali2 bolos...

*DA-data analyst,bsa disebut sblm charmender tuh di pokemon sblm berubah ato berevolusi k charmeleon*nah loh

kalo DA nnti evolusi nya ke pelajaran STATISTICS
sbnrnya sih nih pelajaran byasa jah lah...pelajaran nya mirip2 maths gthu sih,cman yg ngk tahan tuh guru kambing kita yg di import dari luar negri *not to be mention,tkut ad perang dunia k 4 gr2 gw XD* beh tuh nada gw gk ngrt bayangin deh 1 slides yaaa NOTE:1 SLIDES=45MIN(DI CETAK,DI PRINT,DI TERAWANG,DI JILAT *UDH MULAI NGACO) well sedangkan hari ini tuh 1 lesson/pelajaran/taufik(topik)*nah loh kok jadi hubung k ank2 menteng kmrn???* tuh 39 slides...gw sih paling melek gthu di kelas lah,kecoa paling rajin gthu*boong abies bru mulai ngmg tuh guru gw dah ngantuk* gila dah tuh guru udh kepo nya stgah abad gthu,klo ngmg ngalihkan nya jadi curhat,klo ke toilet sprt pantat di sedot wc gthu,klo mkn kyk mesti di elus2 jenggot nya 8duh jdi keluar batas deh* inti nya NYEBELIN. hari jumat jadi 1 hri yg memalaskan...hri nih yg dduuk smping gw albert(AB=alias ank bokep) peace bro....sblm mulai gw dah keluar kelas alesan maw ambil buku pergi beli mizone 2 botol aja,*masuk kls dduk balik* masih aja bru mulai,
ab:joe
gw:npa b?*smbil nyengir*
ab:may god bless for the next 2 hour...(indo:moga2 tuhan memberkati lu dlm 2 jam kedepan)
gw:*reaksi* tenang B gw dah siap nih hajar guru pny topik hri ini,*nunjukin 2 btol mizone gw* n blg k dy "GW SANG PENAHLUK HUJAN"(bagi yg gtw,ini quote dri iklan mizone cman bedanya di iklan nmnya SAMY klo ngk slh)

***45min later***
gw:*gubrak *ngorok *mizone depan gw yg tdinya 2 botol dah gw sodok k pntat tuh guru -3-
yah it goes that bad lah kelas nya dy smpe akhrnya...nyaahaha

oia lupa crt,pagi ini ad presentasi ttg bisnis communication sih,n nothing special happens except presentasi nya group jepang take the whole class...n paling nyentrik tmn gw cowo THEO!!!!dress up as a girl...gilak,theo mending pake costume kecoa bugil ato bebulu gthu drrpd lu pke costume cwe ,nnti gw post deh gmbr nya...

duh makin kkebawa makin bnyk yg mw di tulis nih..>m<,slse kuliah as usual dah jdi ank bae beliin tiket nykp k ex maw ntn "bounty hunter" pilem nya lumayan dah guys,mesti ntn dah ini mah^^,trnyta gw temuin bule tuh gmpg yaaa balikan...all you have to do is ride with them and spend the whole day breng si DOI jah...klo di jkt boro2 dah 1 hri mlah masih kaku2,1mingggu=blm tntu masi maw jln sma lu,1bulan=musnah diserap dri black hole cewe yg kita temui,1thun=*ktmu di facebook* ngk kenal nih cewe spa yah???add dlu deh nnti knalan jah slse ntn bounty hunters trnyt nyokap masih kgk puas,siap hajar marathon katanya....kali nih i go according to what i wanna watch...IRONMAN 2 WOOT WOOT, gilak tumben marathon kali in ngk tdr booo...biasa tuh klo marathon film k2 nya gw dah ngorok smbil ngigo n sleep walk kali yah...ironman totally keren to the maxxy max, dah liatin baju dy besi2 gthu otot nya jah berbesi boogw gyh bayangin klo ironman kentut di dlem kostum nya pingsan ngk yaaa...nyahhhh...anw pikirin gtuan ngk guna deh,yg guna tuh klo gw masuk k dlem kostum itu gmn????gw gemuk gni man,yg ad bkn nya besi nya yg kliatan mantep mungkin pas besi ny ttup otomatis lemak gw kejepit di luar kali-3-...bayangin:

*teng nong neng nong* (kyk nmnya si tong tong manusia alis mata kyk ulet bulu) tepat jem 12 mlm wktu kecoa barat timur pusat dan selatan ,gw bru makan..MAKAN!!!gimana ngk maw gemuk mkn jem sgni???udh deh ironman gw pass jah deh i'll have to dream about it,kyknya paling cocok tuh HULK ,superhero paling lancai, n gemuk gw cocok tuh ato ngk jdi badut TELETUBIES deh,pasti sukse to the max gw...pkoknya nnti nykp gw cabut k ozy gw diet to the max liatin dah gw masuk pasti ramping sprt angelina jolie..

(NB:SCARLETT JOHANSON DI IRONMAN2 CANTIK ABIS,bbir na completes her man)
yowes dah cabut dlu ah maw tdr gelinding guling2 *anthena kecoa sudah deteksi ad rnjg mendekat tenot tenot* night world...

0 comments: