Tuesday, June 1, 2010

FREEDOM!!!!

nyam2...Freedom, Freedom, Freedom, (Oh)FreedomEverything I have, everything I ownAll my mistakes man, you already knowI wanna be free, I wanna be freeSo I search to find my(find my)....Freedom, Freedom, Freedom, Freedom*akon -freedom*
well HALOOOOOOO,pa kbr blog kecoa,sudh lma saya tak toel2 nih lemak komputer(mksdnya keyboard comp) whauahha,hari ini exam telah selesaaaiiii!!!!! gilak ulangan dah kelar man...ey2 iya kali ini posting tidak terlalu bnyk yg harus disenangin siiihhh malahan ikut berduka atas tawuran bagi yg kena kmrn nya...

cman dri smw tawur2an gthu kita coba balik dgn senyum yaaaaa guys wkwkwk,oia hari ini hari susu nasional yaaa wkwkwkw gw jah baru taw nih,kecoa skrg jga poduksi susu ngk ya???gw pencet anu2 gw kok ngk kuar susu yaaa???wkwkwkwk *ngaco deh* wkwkwk...well...gw udh mulai liburan nih kir2 selama 1 minggu man...!!!!
hmm...lagi pikirin nih maw ngpn jah pas liburan ini...reproduksi sang kecoa ???hmm???hibernas kecoa??smwnya ngk mungkin pny sih...cman yg pasti nya pengen kali ini liburan lbh produktif gthu lah...pgen skali mengunjung k kampung sih bocah yg initial nya AR yg lgi ngtop abis man,ngroko 40 batang 1 hari gw lagi mikir pas gw ngokar jah dulu ngk sbnyk ithu sih sehari paling bnyk 4-5 batang hnya beda "0" nya sih tak beda bnyk sih wkwkwk....gw pas dger kabar gni mah kyk kecoa keselek biji salak...well pgen sih k kampung,tjuan nya sih bkn liatin dy ng-roko wkwkwk,tjuan nya si maw ngrjain dy ,di kabarin sih klo lu ngk kasi dia roko bakal kyk org sakaw yg jeduk2in pala,n that's what i wanna see man *devil MODE ON*...kecoa tb2 numbuh tanduk dah...

oh well hari ini adlh hari yg melelahkan dah,tdi pagi pulg dr kul yaahhh lgsg deh demi meningi kan badan gw pergy renang 1 1/2 jem di pantai mutiara n bnr2 niat bgt deh gw jdnya,pdhl jd org pndek sih KATANYA ad bagus nya cos sirkulasi darah ngk tralu melelahkan ngk kyk org2 tinggi elilingin badan tuh pajang2 perjalanan nya whuahahah oh well aim buat sls liburan sngknya gw msti olahraga bnykn n maw tggiin badan deh whauhaha,oia ad kejadian sih tadi ank kcl yg amat tidak sopan gilak masa gw dpgl om???gilak,trkhr gw di katain kyk org umr 35thn trkhr pas camping wkwkwk...begh muka gw setua ithu pula kh???begh..trs abis brenang ngk ngrt hri ini aktiv bgt pg treadmil kyk 55 mi n kebakar calorie dkit siiihhh 434.8 calorie
oh well dah saat nya gw cap hari yg melelah kan...
hari nih tmbh tmn sih victoria^^
slam kenal yaa vic good luck buat exam u yaaa....
saat ya tdr deh wwkwkw
night world

0 comments: