Tuesday, May 4, 2010

Ban-Ban ci Nangkring

KABUMMMMM!!!!terjunlah sang pahlawan kecoa di blogspot,post pertama nih hari ini,pindahan dari TUMBLR.com secara gw pkr blogspot lbh lokal n kyk nya lbh free dlam gw ketik ap jah sih disini^^ so this is how it goes,hari nih sih biasa jah lah yah bangun pagi kyk kecoa gthu lgsg nangkring k kulkas lewatin bnyk jejak2 manusia lain(padahal sesama manusia tpi ngrasa diri nya kecoa) yah berhubung gw laper di pagi hari yah suru mba gw bkinin sarapan dah, hari selasa adlh hari perang sang kecoa,masuk kelas hukum bisnis >m< nyaahhhh di dunia kecoa mna ad siiihhh hukum???whauhahaha, ketemu guru nya di kelas hampir 6 jam kali,untung di kecoa campuran bule+ irlandia jdi agk melek dkit deh n nada nya masih ngebangunin dkit...mskipun smpet ketiduran sbntr smppe ngeces yaaa maklum lah

anyhey stlh kuliah yah gw pikir mungkin lbh bae gw pulang istirahat deh peluk guling smbil cium2in kasur jah deh,whauhaahha dan planning gw pas bangun gw maw maen tenis deh bayangin buku "hukum bisnis" jdi bola nya gw tabok2in nyahahaha...kira2 jem 8 mlm gw bgun dri kasur dgn boxer siap2 maw maen tenis deh(ttep CD di pake ya) ,pkiran gw mlm2 n klo maen tenis dah pake boxer mana ad lg yg liat si lagian gw kecoa paha berbulu mna ad yg liatin pula...

JENG JENG!!!!pas keluar dri lift ,*syuuuhhh angin bertiup n serasa di padang pasir sangat amat sepi KECUALI *alat deteksi anthena kecoa lgsg berfungsi dan telah mendetek 2mahluk manusia (pelatih gw dan security yg jaga lapangan) + 1 mahluk siluman entah ap keliatan nya sprt angota kucing garong.
1.berpakaian jaket MERAH MEDOK
2.berpakaian baju dalem putih
3.rambut nya coklat2 eek kecoa gthu nyentrik abis
4.jeans biasa(seengak nya ad pakaian manusia deh)
wah gw liat gni lgsg diem jah cpet lewatin jah deh,n dugaan gw slh nih maen tenis pun tak tenang gw, -3- dia pun menangkring kan pala di lapangan n gw maen pun ngk konsen cos gw lg jaga2 meskipun gw kecoa gni jgn lah smpe dia mendekat,bila dia mendekat
*bayangan gw: bisa jdi film bollywood di mlm hari sprt 2 org india yg lagi kejar2an n saling mencari tembok n napang2in muka nya k kiri n kanan nya tembok
untung gw maen masi smpet sadarin diri dri bayangan mimpi buruk gw saat maen,kalo ngk anu gw yg di tengah yg gw beri nama "brownies" bisa biru n jadi nmnya bkn lg brownies yg ad jdi wrna mahluk di film "avatar" .>m<
menyeramkan emg yah jaman2 skrg...

PS:lain kali mesti pake celana selutut sngknya klo masi ingin jaga keperawanan

udh deh posting gw hri ini,maw lanjut nyicil pelajaran MARKETING..sudah maw mulai nih tes nya -3-

0 comments: